Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Terbaik untuk Perangkat iOS Saat Ini


Game menjadi salah satu sarana untuk membunuh rasa jenuh. Ada banyak pilihan game yang bisa dicoba untuk membunuh waktu.

Di antara banyaknya aplikasi di App Store, terselip beberapa game yang bisa dicoba. Apa saja itu? Berikut ini deretannya.

'AG DRIVE'

Game AG Drive

Game ini merupakan game balap futuristik. Game ini juga memiliki grafis yang bagus, kontrol yang bagus, dan banyak mode permainan dan balapan gabungan untuk menciptakan pengalaman balap yang unik.

'ASPHALT 8'


Game ini disokong dengan grafis yang cukup baik dan game ini bisa didapatkan di App Store secara gratis.

'SUPER STICKMAN GOLF 3’


Game ini dikemas dengan penuh program studi baru, power up, koleksi kartu, mode permainan, kemampuan multiplayer dan banyak kejutan baru yang bisa ditemukan.

'CLASH ROYALE'


Game ini memungkinkan Anda untuk mengoleksi dan upgrade banyak kartu yang menampilkan tentara ‘Clash of Clans’ dan mantra. Menaklukkan musuh Raja dan Putri menara mereka untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan piala, mahkota, dan kemuliaan di arena.

'MAGNETIC BILLIARDS'


Game ini tidak kompatibel dengan iOS 4.3 ke atas dan kompatibel dengan perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch.

'TOUCHGRIND SKATE 2'


Game ini merupakan salah satu game terbaik untuk iPhone dan iPad. Game ini dilengkapi dengan 100 tantangan untuk unlock semua skatepark, game mode, dan banyak lagi. Selain itu, game ini juga dibekali tutorial sebelum memulainya.

Post a Comment for "Game Terbaik untuk Perangkat iOS Saat Ini"