Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KETERLALUAN!!! Pegawai Apple Store Ketahuan Curi Foto Vulgar Pelanggan


Jaringan toko Apple baru aja terlibat skandal yang malu-maluin Abis. Diduga, pegawai Apple Store mencuri berkas foto pelanggan wanitanya yang berkunjung ke outlet-nya yang ada di Australia.

Entah kenapa, sejumlah pegawai Apple Store di Australia ini punya hobi buat motret staf atau pengunjung cewek di toko itu. Bahkan gak cuman sampai situ, mereka juga ngambil berkas-berkas foto dari hape yang ditaro buat dibenerin.

Dikutip dari Cnet, ada laporan yang nyebutin kalo ada staf yang mergokin teknisi Apple lagi buka-buka hape pelanggannya. Gak berhenti sampe disana, foto-foto itu juga dikasih rating 1 sampe 10, tergantung dari penampilan didalem foto. Duh, kok penjahat kelamin gini sih?

Lebih dari 100 foto close-up, sampe foto vulgar punya penggunanya dicuri sama teknisi-teknisi ini. Apple sendiri langsung ngelakuin langkah tegas buat hal ini.

“Kami sedang menyelidiki pelanggaran kebijakan bisnis Apple di toko Carindale, di mana sejumlah pegawai telah diberhentikan sebagai akibat dari temuan kami,” Kata Apple.

Ternyata di Balik Brand nya Apple yang Eksklusif masih ada fakta kelam

Post a Comment for "KETERLALUAN!!! Pegawai Apple Store Ketahuan Curi Foto Vulgar Pelanggan"