Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalimat Motivasi Mario Teguh Lagi-Lagi Ketahuan Hasil Plagiat?


Motivator ternama Martio Teguh kerap membius publik lewat kata-kata bijak dan motivasinya. Namun beberapa waktu lalu, Mario sempat dituding plagiat kata-kata motivasi oleh salah satu netter. Baru-baru ini, isu plagiat itu kembali merebak.

Dalam foto Instagram yang diunggah oleh akun @pak.s**den, tampak tulisan Mario yang terlihat mirip dengan kutipan Buya Hamka. "Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yng malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah," tulis Mario dalam foto tersebut. "Sesungguhnya pemalas adalah orang baik yang sedang tidak ada gunanya."


Selain dari kutipan Buya, Mario juga "ketahuan" mengutip kata motivasi dari pebisnis Wareen Buffett. Bedanya, kalimat motivasi Mario ditulis dalam bahasa Indonesia.

"Kejujuran itu mahal," tulis Mario. "Jangan harapkan kejujuran dari orang murahan."


"Kesamaan" kata motivasi Mario itu pun langsung menuai cibiran netter. Netter lagi-lagi memberikan komentar sadis untuk Mario.

"Wow @marioteguh situ ga malu jiplak karya orang? Duh hina sekali dirimu pak, orang paling munafik yang pernah kukenal," tulis akun @ginsh**ata. "Plagiator tukang tipu. Fake," sahut akun @kak**pri. "Apa iya warren buffet yg plagiat mt? Ah mana mungkin yaa hmmm," tambah akun @silv**ana.

Post a Comment for "Kalimat Motivasi Mario Teguh Lagi-Lagi Ketahuan Hasil Plagiat?"