Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Galeri Foto Hands-On Xiaomi Mi Mix, Phablet Jumbo Dengan Desain Layar Tanpa Tepian


Xiaomi tampaknya menepati janji mereka tentang kehadiran sebuah 'kejutan' di acara pelucuran Mi Note 2, dimana mereka memperkenalkan konsep smartphone berukuran 6,4 inci yang dijuluki sebagai Mi Mix. Xiaomi awalnya memang menyebutnya sebagai konsep smartphone, namun secara mengejutkan mereka ternyata sudah menyiapkan unit nyata yang bisa beroperasi untuk dipamerkan.

Melihatnya sekilas, Anda yang rutin mengikuti kabar tentang Mi Note 2 pasti menyadari kalau handset inilah yang sempat membuat banyak penggemar apakah Mi Note 2 bakal menggunakan fitur kamera ganda atau tidak. Desain layar tanpa tepiannya juga sesuai dengan bocoran foto yang sempat muncul beberapa hari yang lalu, walaupun ukuran displaynya yang mencapai 6,4 inci mungkin sama sekali di luar perkiraan.

Jika mengacu pada spesifikasi yang dipakai, maka Mi Mix bisa dibilang sebagai versi flagship dari Mi Max yang baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu. Phablet Mi Max hadir dengan display berukuran 6,44 inci, namun masih memiliki tepian serta spesifikasi prosesor kelas menengah serta tak menggunakan kamera ganda seperti halnya Mi Mix.

Untuk mengetahui lebih jelas kelebihan Mi Mix, langsung saja simak foto-foto berikut ini:










Sumber


Post a Comment for "Galeri Foto Hands-On Xiaomi Mi Mix, Phablet Jumbo Dengan Desain Layar Tanpa Tepian"