Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dibobol Hacker, Foto Milik NASA Ungkap Adanya Piring Terbang


Server milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dilaporkan pernah dibobol hacker pada medio Februari 2016 lalu. Sedikitnya data 350 GB berhasil diretas oleh pelaku. Data-data tersebut, merupakan hasil pemantauan dari 631 penerbangan, serta visualisasi hasil pengamatan radar yang meliputi catatan 2.143 penerbangan.

NASA sendiri tidak pernah mengonfirmasi kabar soal pembobolan data ini. Meski demikian, sebuah akun twitter yang diklaim sebagai milik pelaku, mengungkapkan hal tersebut.


Di antara data yang disebut sebagai milik NASA, terdapat sejumlah foto yang selama ini belum pernah dipublikasikan. Di antaranya sebuah foto yang menunjukkan benda mirip piring terbang, berada di sebuah lembah. Benda ini diduga sebagai UFO (Un-identified Flying Object).

Namun foto yang dipublikasikan ini, tidak menyebutkan keterangan waktu dan lokasi pengambilan gambar.


Sebuah foto yang disebut sebagai milik Badan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA) disebarkan oleh hacker. Foto ini menunjukkan sebuah benda piring terbang menyerupai UFO.

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dianggap sebagai lembaga pemerintah yang menyimpan banyak rahasia penting yang tidak boleh diketahui banyak orang, termasuk tentang keberadaan benda dan mahluk-mahluk luar angksa yang masih misteri.

Kenyataan ini membuat NASA kerap kali jadi incaran para hacker yang ingin tahu rahasia apa saja yang disembunyikan mereka dari publik.

Post a Comment for "Dibobol Hacker, Foto Milik NASA Ungkap Adanya Piring Terbang"