Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download dan Install IOS 10 via OTA atau iTunes


Apple berencana merilis iOS 10 mulai hari ini, Selasa tanggal 13 September 2016. Seperti biasa, perilisan iOS 10 tidak akan rilis secara serempak pada waktu yang sama di berbagai negara. Namun Anda tidak perlu khawatir mendapatkan update jika perangkat iOS Anda kompatibel dengan iOS 10. Lalu, bagaimana cara mendapatkan update iOS 10?

Ada dua cara mendapatkan update iOS 10, bisa melalui OTA atau melakukan update secara manual melalui iTunes. Pastikan Anda sudah backup data sebelum melakukan update iOS 10. Cara paling mudah untuk backup bisa melalui iCloud: buka Settings > iCloud > Storage & Backup, lalu tekan Back Up Now. Jika sudah melakukan backup, kini Anda bisa melakukan update iOS 10.

Update iOS 10 Via OTA

Ketika iOS 10 sudah tersedia, maka akan muncul pemberitahuan di layar perangkat iOS Anda untuk melakukan update. Anda bisa langsung tekan Detail pada notifikasi atau bisa juga membuka Settings > General > Software update. Selanjutnya tinggal tekan Download dan install, lalu mengikuti perintah yang muncul pada layar dan perangkat Anda akan berjalan pada iOS 10.


Update iOS 10 via iTunes

Anda perlu menghubungkan perangkat iOS dengan komputer untuk melakukan update iOS 10 secara manual via iTunes. Selanjutnya tekan tombol Check for update setelah terhubung dengan komputer. Berikutnya tekan tombol Download & Update, lalu tunggu hingga proses selesai dan perangkat Anda akan berjalan pada iOS 10.


Sumber

Post a Comment for "Cara Download dan Install IOS 10 via OTA atau iTunes"