Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Pokemon Go selanjutnya akan tambahkan fitur Pokemon Trading?


Perburuan Pokemon di Pokemon GO sekarang ini mungkin sudah mulai menurun dibanding bulan Juli dan Agustus lalu. Namun Niantic kabarnya tengah menyiapkan update dengan membawa fitur baru yang paling ditunggu para pemain Pokemon GO. Menurut laporan dari Decode, Niantic tengah menyiapkan update selanjutnya dengan fitur utama Pokemon Trading.

Selain membawa fitur baru Pokemon Trading, update selanjutnya kabarnya mungkin juga akan membawa fitur baru berupa Pokemon Battle untuk pertarungan antar pemain saat bertemu di lapangan. Dan yang tidak kalah menarik, update selanjutnya mungkin bakal memiliki fitur in-game event untuk mendapatkan Pokemon legendari seperti Articuno, Zapdos, Moltres dan Mewtwo.

Tidak ada informasi kapan Niantic bakal merilis update selanjutnya untuk Pokemon GO. Pada update sebelumnya, Niantic sudah menambahkan fitur Pokemon Buddy yang sebelumnya dinantikan para pemain Pokemon GO. Untuk mengetahui apakah update selanjutnya bakal membawa fitur Pokemon Trading, Pokemon Battle dan in-game event. Sumber

Post a Comment for "Update Pokemon Go selanjutnya akan tambahkan fitur Pokemon Trading?"