Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran terbaru spesifikasi dan foto Xiaomi MI 5S


Bersiaplah menyambut Xiaomi Mi 5S! Rumor Xiaomi Mi 5S semakin santer beredar dalam beberapa minggu terakhir, bahkan varian smartphone flagship Mi 5 ini sudah mendapatkan uji benchmark AnTuTu beberapa hari lalu. Tak hanya muncul di benchmark AnTuTu, Xiaomi Mi 5S baru saja muncul dalam bocoran live photo. Jika pada bocoran live photo sebelumnya mengungkap panel depan, kini bocoran live photo terbaru mengungkap panel belakang Xiaomi Mi 5S.

Tidak banyak yang bisa diungkap dari bocoran live photo. Bocoran live photo hanya memperlihatkan Xiaomi Mi 5S memiliki varian warna hitam, dengan fitur kamera belakang didukung LED flash. Tidak terlihat adanya sensor sidik jari pada panel belakang. Berdasarkan rumor sebelumnya, Xiaomi Mi 5S bakal menggunakan sensor sidik jari di bawah lapisan kaca pada panel depan. Jika rumor akurat, maka Xiaomi Mi 5S tampaknya bakal menjadi smartphone pertama dengan sensor sidik jari di bawah lapisan kaca.

Sejauh ini spesifikasi smartphone flagship Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal meliputi display 5,15 inci dengan teknologi Force Touch dan didukung resolusi 1920 x 1080p, prosesor 2.15Ghz Qualcomm Snapdragon 821, varian RAM 3GB dengan storage 64GB dan varian RAM 4GB dengan storage 128GB serta varian RAM 6GB dengan storage 256GB. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP dengan lensa aperture f/1.8 dan didukung 4-axis OIS.

Spesifikasi lainnya, smartphone flagship Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal berbasis pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Untuk menjalankan berbagai aplikasi, Xiaomi Mi 5S bakal mengandalkan daya yang tersedia pada baterai 3490mAh. Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal didukung fitur fast charging Qualcomm Quick Charge 3.0. Mengenai jadwal peluncuran, Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal diluncurkan pada tanggal 24 September 2016. Tidak lama lagi bukan? Nantikan perkembangan berita xiaomi Mi 5S di Gopego!


Post a Comment for "Bocoran terbaru spesifikasi dan foto Xiaomi MI 5S"