Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update 'Pokemon GO' Bawa 'Buddy Pokemon'

 Click Here

CALIFORNIA – Pokemon Go yang dirilis sejak Juli lalu telah menuai respon yang baik dari gamers mobile di seluruh dunia meski sering mengalami down karena server. Untuk menambah keseruan bermain, Niantic Labs yang berada di belakang game augmented reality ini memberikan fitur baru.

Dalam update terbarunya, versi 0.37.0 di Android dan 1.7.0 untuk pengguna iOS, Niantic memperkenalkan Buddy mechanic yang telah diumumkan 2 September. Dengan fitur tersebut, Trainers akan bisa memilih salah satu pokemon yang mereka tangkap untuk menjadi Buddy Pokemon atau Pokemon Sahabat.

Cara Gunakan Google Maps untuk Berburu Pokemon Sekali Anda sudah memilih sahabat, Trainers akan bisa mendapatkan Candy dari Pokemon tersebut setiap berjalan 3 km. Hingga saat ini belum diketahui seberapa banyak Candy yang bisa didapatkan dari pokemon tersebut tetapi ini adalah salah satu cara Niantic agar para Trainers lebih bersemangat mengeksplor wilayahnya bersama Pokemon favorit.

Selain Buddy Pokemon, Niantic juga memperbaiki beberapa bugs yang mengganggu pengguna. Mereka juga secara resmi menambahkan aksesoris Pokemon Go Plus yang akan diluncurkan mulai 16 September. Anda bisa mengunduh update ini mulai sekarang di App Store untuk pengguna iOS. Sementara pengguna Android bisa mengakses Google Play Store. Sumber

Post a Comment for "Update 'Pokemon GO' Bawa 'Buddy Pokemon'"