Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampakan kotak iPhone 7 di Rusia dengan penyimpanan 256GB



Kami tidak akan terkejut jika apa yang kita lihat di sini adalah kotak iPhone 7 . Setelah semua, Rusia sama seperti negara dengan pangsa "tech scam artists" . Tapi kita tidak akan terkejut jika kotak semacam ini berada di rak dari Moskow ke Vladivostok. AppleInsider menunjukkan tiga gambar ini dengan dua kotak iPhone 7 256GB di sudut yang berbeda.

Pilihan penyimpanan untuk kedua model 4.7-inch biasa dan 5,5-inci model yang "Plus" telah dipatok oleh spekulan untuk menjadi 32GB, 128GB dan 256GB . Satu gambar closeup menyebutkan "AirPods" ada didalam kotak, apa yang kita akan asumsikan sebagai EarPods nirkabel untuk mengimbangi kenyataan bahwa iPhone 7 mungkin tidak memiliki headphone jack. Apple dilaporkan telah mengajukan dokumen peraturan di Rusia mengenai "AirPods" pekan lalu.

Ada juga kebocoran dari adaptor lightning 3.5mm yang juga telah dikabarkan akan dimasukkan dalam kotak. Kotak-kotak ini tidak menyebutkan adaptor seperti lightning terhubung dengan EarPods . Jadi, ini adalah kotak asli atau palsu? Nah, Apple telah baru-baru ini melakukan beberapa detil atas kotak produknya : label dicetak di bagian belakang bukannya kotak ukiran langsung; centered-text pada label bukan left-justified; nama produk belum di cetak besar di bagian belakang untuk sementara waktu; dan label sisi akan menunjukkan iterasi produk. Dan hei, kami telah ditipu sebelumnya . Itu tidak untuk mengatakan bahwa kita sepenuhnya tahu bagaimana Apple menangani kemasan untuk waktu yang berbeda dan dalam pasar yang berbeda untuk alasan praktis - banyak yang kecewa preferensi untuk keseragaman. Kami akan memcahkan satu ini cukup cepat. Sumber

Post a Comment for "Penampakan kotak iPhone 7 di Rusia dengan penyimpanan 256GB"