Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ekspetasi Harga iPhone 7 / 6SE dan tanggal rilis



Perangkat baru Apple iPhone 7 (ada yang mengatakan itu akan disebut iPhone 6SE dan 6SE Plus) sudah di depan mata, seperti biasa Apple memiliki siklus rilis tahunan, tapi pada tanggal berapakah apple akan merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus?.

Apple belum secara resmi mengkonfirmasi apa pun, tapi kami sudah tahu bahwa perusahaan besar tersebut akan mengumumkan di awal September, kita sudah bisa membuat beberapa tebakan yang baik. Selain itu, kita tahu bahwa Apple selalu meluncurkan iPhone baru pada hari Jumat, tepat pada waktunya untuk pembeli di akhir pekan untuk mendapatkan ke toko.

Tahun ini, dengan jajaran iPhone 7, tanggal rilis diduga ditetapkan di tanggal 16 hari Jumat, September. Saat itulah ponsel baru akan tersedia di toko-toko ritel dan online. Tanggal ini juga dikuatkan oleh leakster serial @evleaks .

TANGGAL RILIS YANG DIHARAPKAN UNTUK IPHONE BARU: 16 SEPTEMBER Pengumuman yang sebenarnya mungkin akan terjadi beberapa hari sebelumnya. Apple memiliki kebiasaan memegang peristiwa-peristiwa pada hari Selasa atau Rabu minggu sebelum peluncuran pada hari minggu: ini berarti bahwa peluncuran official iPhone 7 / 6SE diatur pada tanggal 6 September atau 7.

Jadi, untuk itu: Apple diharapkan untuk pertama mengadakan pengumuman resmi dari iPhone baru pada tanggal 6 September atau 7, dan kemudian secara resmi melepaskan mereka pada 16 September. Semua ini didasarkan pada rumor dan informasi tidak resmi, jadi jangan diingat bahwa - sementara sangat mungkin - itu masih dapat berubah dan belum final dan info resmi.

Untuk harga, baru iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diharapkan memiliki harga yang sama dengan semua iPhone baru: $ 650 untuk dasar iPhone 7 / 6SE Model dan $ 750 untuk model dasar dari iPhone 7 Plus / 6SE Plus. Apple juga cenderung menawarkan versi dengan penyimpanan yang lebih baik untuk ponsel, dan masing-masing tingkat atas biasanya datang dengan harga premium dari $ 100.

Post a Comment for "Ekspetasi Harga iPhone 7 / 6SE dan tanggal rilis"