Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebih bertenaga Bechmark A10 muncul



Pasokan iPhone di Taiwan melakukan pemanasan untuk membuat lebih banyak suku cadang untuk iPhone baru 7 dan iPhone 7 Plus . Dan ada banyak untuk pemanasan.

Tapi mari kita mulai dengan laporan dari Digitimes mengklaim bahwa Apple telah menaikkan pesanan untuk komponen iPhone sebesar 10%. Perusahaan ini tampaknya memiliki sikap yang lebih optimis tentang pengiriman iPhone setangah tahun lalu. Dibandingkan dengan perkiraan 180 juta iPhone yang dikapalkan pada periode tahun lalu, sumber mengatakan bahwa Infinite Loop berencana hanya melakukan pengiriman sekitar 108 juta tahun ini.

Kekhawatiran bertahan tentang apakah suasana liburan meningkatkan semangant untuk membeli iPhone terbaru tetap terjaka - pesanan bisa mulai menurun selama kuartal keempat. Kami juga tidak yakin apakah vendor telah mampu mempertahankan poin harga mereka sebagaimana Apple terus menekan ke bawah dengan ancaman beralih ke sumber-sumber Cina.

Mungkin lebih bertenaga dapat membantu kasus ini untuk iPhone 7. Hasil Geekbench telah muncul, yang dimaksudkan untuk menunjukkan alat tersebut telah berjalan di tes dengan "iOS 10,1" on-board dan 2GB RAM.

Skor chip dual-core mengesankan 3.379 pada tes single-core dan cukup rata-rata 5495 di bagian multi-core. Sebagai perbandingan, pada octa-core Exynos 8890 chip dibuat oleh Samsung, membutuhkan dorongan yang lebih konservatif dengan skor rata-rata single-core sekitar 1850 dan multi-skor di paling rendah di rentang 5000. iPhone 6s , menjalankan A9 chipset, memiliki rata-rata sebuah 2500/4100.

Secara historis, benchmark belum benar-benar penting bagi mereka melakukan kinerja dan penggunaan sehari-hari, iPhone mempunyai hardware yang paling optimal dan perangkat lunak (sangat terbatas) untuk yang platform dan biasanya berjalan semuanya lebih baik dari perangkat pesaing lainnya. Sumber

Post a Comment for "Lebih bertenaga Bechmark A10 muncul"