Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iPhone 7 terbaru: Rekam video 4K pada 60 FPS, Waterproofing & lainnya



Rumor iPhone 7 / 7 Plus telah berjalan dengan sangat cepat hari ini, seperti yang bisa diharapkan hanya dua hari sebelum peluncuran resmi. Sebuah blog Vietnam mengklaim telah menangani sepasang unit iPhone 7 4.7-inch menjelang pengumuman, dan dalam perdebatan fitur apa saja terdapat pada handset tersebut. Sementara kita harus mengambil laporan ini dengan beberapa skeptisisme - terutama mengingat tidak adanya video atau foto bukti dari kata perangkat - itu tetap layak dinilai pada tahap akhir.

 Desain Luar

Catatan Reporter memiliki beberapa hands-on 128 GB iPhone 7 (tidak Plus) perak dan hitam. Yang terakhir ini tampaknya model Matte / 'Dark Black' untuk menggantikan Space Gray saat ini. Seperti yang telah kita pelajari sudah, itu mungkin akan disertai dengan lebih lanjut, pilihan Glossy 'Piano Black' juga . Menurut berita ini, dibelakang logo Apple model perak agak mengkilap, sedangkan logo dari versi matte akan lebih dalam sesuai dengan sisa profil luar perangkat.


Tombol volume mungkin juga telah diubah menjadi lebih halus. di iPhone 6S, ada lekukan sedikit seperti yang terlihat di atas, di mana tombol volume berada. Ini cekung tidak akan ada dengan iPhone 7, dalam laporan itu; tombol hanya akan muncul keluar dari lubang-lubang masing-masing tanpa mempengaruhi bentuk sasis.

Waterproofing

Kami telah mendengar bahwa iPhone akan membawa fitur waterproofing , dan bocoran ini untungnya tidak membantah klaim tersebut. Justru sebaliknya tray pada SIM tampaknya akan disegel dengan karet untuk menopang pertahanan terhadap air. Dengan sejumlah standar perlindungan smarthphone sekarang, itu hanya masalah waktu sebelum Apple resmi meluncurkannya. waktu yang akan menjawabnya.

4K video capture @ 60 fps

Menyimpan fitur potensi yang paling menarik sampai terakhir, laporan itu mencatat bahwa iPhone Apple 7 bisa menjadi yang pertama untuk perekaman video 4K pada 60fps. Jika demikian, itu akan menjadi smartphone pertama yang menawarkan kemampuan seperti itu, dan akan merupakan lompatan yang sebelumnya pada iPhone 6S pada 30fps.

iPhone terbaru secara luas diharapkan menawarkan kapasitas penyimpanan sebesar 32, 128 dan 256 GB, yang sekarang menjadi kebutuhan untuk bermain game, musik, video dan lainnya. Laporan tersebut juga mencatat Home button terbaru akan disentuh bukan di tekan . Ini tidak akan bergerak masuk dan keluar sebagai secara tradisional terjadi, tetapi akan memberikan umpan balik getar untuk memberikan ilusi bagian yang bergerak. armada terbaru Apple trackpads MacBook telah membawa fitur Force Touch ini didalamnya, dan sekarang Home Button dari iPhone baru terlihat siap untuk melakukan hal yang sama. Sumber

Kita nantikan kabar selanjutnya bersama-sama.




Post a Comment for "iPhone 7 terbaru: Rekam video 4K pada 60 FPS, Waterproofing & lainnya"