Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple Watch Series 2 punya bodi keramik dan lebih kencang


Jakarta - Membuka hajatan besarnya, Apple merilis jam tangan pintar generasi keduanya. Sejumlah pembaruan dibawa oleh Apple Watch Series 2. COO Apple Jeff Williams memaparkan jam pintar ini tahan air dan dapat dipakai berenang dengan kedalaman 50 meter.

Apple mendesain khusus agar jam pintarnya itu tidak dapat kemasukan air. Mereka membuat speaker yang dapat mengeluarkan air yang masuk ke celah-celah yang ada di Apple Watch.

Bicara spesifikasinya, Apple Watch terbaru ditenagai prosesor dual core S2. Apple mengklaim kinerjanya 50% lebih cepat. Dengan GPU baru menawarkan kinerja grafis dua kali lebih baik dari sebelumnya. Layar Apple Watch Series 2 dibuat dua kali lebih terang. dengan tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits.

Jam pintar ini turut dibenamkan fitur GPS yang secara instan terhubung ke satelit. Dengan adanya fitur ini kita akan mengetahui aktivitas penggunanya lebih baik lagi.


Apple Watch Series 2 hadir dalam varian alumunium, stainless steel dan keramik. Versi keramik diklaim lebih kuat empat kali ketimbang stainless steel. Tidak ketinggalan sejumlah band baru disiapkan, termasuk kolaborasi dengan Hermes.

Satu lagi kejutan, Apple mengumumkan kolaborasi dengan Nike. Keduanya membesut Apple Watch Nike+. Tidak saja band yang dibuat berbeda, jam pintar ini turut dibekali sejumlah fitur yang menjadi teman para pelari. Apple Watch Series 2 dibandrol mulai USD 269 atau Rp 4,8 juta dan tersedia 16 september. Sementara Nike + dilepas dengan harga yang sama, namun baru bisa didapat pada akhir Oktober. Detikinet

Post a Comment for "Apple Watch Series 2 punya bodi keramik dan lebih kencang"