Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Nih Video Mannequin Challenge Paling Mahal Di Dunia


Kalo kamu ngga tau mannequin challenge yang sekarang lagi ngehits, fix kamu berarti kurang gaul atau malah kamu kekurangan kuota buat Facebook-an. Challenge yang pertama kali dibuat sama sekelompok anak SMA di Amerika ini emang makin kesini makin menggila. Jumlah video yang ikutan mannequin challenge per hari ini udah tembus 1,2 jutaan coy!

Tapi dari semua video mannequin challenge yang dibuat dan di-upload, mungkin ini salah satu video yang paling mahal yang pernah dibuat. Bayangin aja, yang ikut video challenge ini bukan orang-orang biasa guys! Ada Bill Gates beserta istrinya, Ellen DeGeneres, Tom Hanks, Robert De Niro, Kareem Abdul-Jabbar, Michael Jordan, dan masih banyak lagi.

Masih belum cukup mahal? Mungkin kamu bisa narik kata-kata kamu setelah tau dimana mereka ngambil latar buat video mannequin challenge ini. Karna video chellenge ini diambil di salah satu ruangan di White House, Amerika. Yup, rumahnya si presiden Barack Obama.

Kisah di balik mannequin challenge ini tuh mereka ini abis ngehadirin acara penghargaan Medal of Freedom di White House yang dikasih ke warga sipil karna kontribusinya kepada negara. Abis nerima penghargaan ini, mereka yang lagi ngobrol-ngobrol diajak bikin mannequin challenge sama Ellen DeGeneres. Jadilah video mannequin challenge paling mahal yang pernah dibuat.

Post a Comment for "Ini Nih Video Mannequin Challenge Paling Mahal Di Dunia"