Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gila Punya Pacar 20 Tiap Pacar Diminta Beliin iPhone 7 dan Beli Rumah


Selama ini Tiongkok seringkali menyumbangkan cerita-cerita unik yang berhubungan dengan iPhone; mulai dari bagaimana seorang remaja rela menjual organ tubuhnya demi membeli iPhone, juga bagaimana para pedagang asal Tiongkok memborong iPhone dari negara lain untuk dijual kembali di negaranya dengan harga yang jauh lebih tinggi (*ketika iPhone masih belum resmi beredar di negara tersebut). Namun kisah-kisah tersebut masih belum seajaib kisah berikut ini yang menceritakan bagaimana seorang wanita bisa membeli rumah lewat menjual iPhone.

Forum Tian Ya Yi Du baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah kisah tentang seorang wanita yang mengencani 20 orang pria sekaligus dan membujuk tiap orang untuk membelikannya sebuah iPhone, untuk kemudian dijual lagi dan dipakai sebagai uang muka untuk membeli rumah...

Kisah ini dituturkan oleh seorang pengguna dengan ID Proud Qiaoba yang menceritakan tentang teman sekantornya bernama Xiaoli (bukan nama sebenarnya). Entah bagaimana wanita tersebut bisa mengencari 20 orang pria sekaligus, dan ada kemungkinan kalau jumlah tersebut dibesar-besarkan, namun jika mengingat bahwa rasio jumlah pria dan wanita di negara tersebut tak berimbang, maka bukan tak mungkin jika apa yang diceritakan memang benar.

Singkat cerita, 20 pria tadi sukses dibujuk untuk membelikan iPhone 7 bagi Xiaoli, dan wanita tersebut pun segera menjualnya ke sebuah toko online bernama Hui Shou Bao dengan total seharga 120 ribu yuan atau setara Rp 230 juta. Uang tersebut kemudian dipakai untuk membayar uang muka rumah di pedesaan, dan Xiaoli pun mengajak para teman sekantornya untuk merayakan rumah barunya.

Rumah baru tersebut mengundang rasa penasaran bagi teman sekantor Xiaoli, mengingat wanita tersebut bukan berasal dari keluarga berada; Xiaoli adalah anak tertua dalam keluarga, sementara ayahnya cuma berprofesi sebagai buruh migran dan ibunya adalah ibu rumah tangga yang tak berpenghasilan.

Banyak yang beranggapan kalau kisah tersebut cuma rekaan semata, dan ada yang mengira kalau kisah tersebut merupakan promo terselubung dari Hui Shou Bao. Bisa ditebak, kisah ini langsung viral di Tiongkok, bahkan menjadi tagar '20 ponsel untuk sebuah rumah' yang didengungkan hingga lebih dari 13 juta kali.
Sumber

Post a Comment for "Gila Punya Pacar 20 Tiap Pacar Diminta Beliin iPhone 7 dan Beli Rumah"