Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Anda Ikut Demo Aksi Damai Tadi? Nih Perlengkapan yang Harus Dibawa Saat Demo


Demo itu perlu persiapan. demo juga butuh perlengkapan. dan berikut adalah apa-apa saja yang perlu kalian bawa saat mau demo:

1. Topi/Payung


 Saat kalian ikut demo, pastikan kalian bawa topi atau payung. Kenapa? Karena demo siang bolong di jalanan pasti panas. Belom lagi harus teriak-teriak biar demonya enggak sepi. Juga bawalah payung. Mana tau lagi asik teriak-teriak tau-tau Brrrrrr ujan deres. Tapi dari pada susah-susah bawa topi sama payung, kita sudah punya teknologi yang namanya Topi Payung. Jadi kayak PPAP gitu ya kan…I have topi…I have payung…ugh…topi payung.

2. 9bot



Berikut adalah rute demo:


Jauh kan? Coba kalian bayangkan siang bolong, perut laper, tenggorokan haus, bibir pait udah gitu harus teriak-teriak sambil jalan sejauh itu. Ewhh…gue sih nggak banget. Mending pake 9 bot. gak cape, angin bertiup sembriwing. Iya donk, lah wong pimpinannya aja naik mobil.

3. Tongsis


Orang Indonesia kurang lengkap kalau belom narsis. Jatoh dari motor, bukannya nolongin malah foto-foto. Ada kebakaran bukannya bantu nyiram atau minimal kaburlah eh malah foto-foto. Apa lagi kalo lagi demo besar-besaran. Weh kalo ga selfie bisa menyesal seumur hidup. Kalo ada Shiela On 7 mah menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.

4. Nasi bungkus sendiri


Ini untuk jaga-jaga ya. Siapa tau ada yang serakah abis demo ngambil nasinya 3 terus kamu ga kebagian. Atau juga buat kamu yang makannya rada susah ya. Kita ga pernah tau nasi bungkus itu isinya apa aja. Bisa aja kamu pengennya pake ayam tapi malah dikasih rendang. Pedes lagi karetnya sampe 3

5. Air mineral


Lagi demo gini, banyak orang yang cari keuntungan. Contohnya pedagang. Air mineral yang bisanya 2000 perak bisa jadi 10 ribu. Jadi satu aqua kecil udah jadi seharga gallon. Nanti bukannya untung malah duitnya abis buat beli aqua doank. Jadi bawalah stok akua yang banyak.

Nah itu tadi apa-apa aja yang perlu kamu bawa untuk demo. Jangan sampai terlewat karena kelewat satu aja bisa bikin demo kamu kurang lengkap dan berpotensi sengsara.

Selesai demo langsung pulang. Mamah dirumah mencemaskanmu. Jaga diri.

Post a Comment for "Apa Anda Ikut Demo Aksi Damai Tadi? Nih Perlengkapan yang Harus Dibawa Saat Demo"