Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Kendaraan Para Pendosa Di Akhirat! Kamu Bakal Dapet Yang Mana?


Setelah puluhan tahun menghuni neraka, empat orang pendosa, yakni Bambang si koruptor, Robi sang penipu, Tino si pencuri, dan Bawor si berbohong mendapat "remisi" untuk masuk surga. Malaikat juga berbaik hati dengan memberikan kendaraan untuk berjalan-jalan di surga. Uniknya yang diberikan sesuai dengan dosa mereka lakukan selama hidup

Tino si pengutil supermarket mendapat mobil berbentuk troli belanja. Meski bentuknya aneh, Tino merasa senang karena tidak perlu jalan kaki di surga.

Sumber: pinterest

Robi si penipu mendapat mobil berbentuk pesawat telepon. Selama hidup dia kerap melakukan penipuan berkedok undian kuis. Jeleknya kendaraan ini selalu ditelpon oleh orang-orang yang pernah ditipu Robi.

Sumber: askideas

Bawor si pembual mendapat mobil berbentuk mulut. Kendaraan ini cocok dengan wataknya yang suka berbohong dan bermulut besar.

Sumber: pinterest

Tino, Robi, Bawor, dan Bambang sepakat untuk jalan-jalan berkeliling surga. Namun setelah ditunggu lama, Bambang belum juga datang. Setelah 4 jam Bambang baru muncul sambil terlihat mendorong mobilnya.

Tino: Kok lama banget Mbang. Kita udah mau jalan-jalan nih.

Bambang: Ya bagaimana. Karena dulu aku suka motong anggaran pemerintah, Malaikat ngasih mobilnya cuma setengah kayak gini.

Sumber: Infosible

Post a Comment for "4 Kendaraan Para Pendosa Di Akhirat! Kamu Bakal Dapet Yang Mana?"