Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi MI NOTE 2 bakal dilengkapi fitur Dual-Camera? (Rumor)


Xiaomi baru saja meluncurkan Mi 5s dan Mi 5s Plus, namun tampaknya duo tersebut bukanlah smartphone terakhir dari raksasa ponsel Tiongkok tersebut. Sepertinya sang penerus Mi Note pun juga telah mengintip di pintu, bersiap untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Seperti yang terlihat dalam bocoran foto terbaru dari jejaring sosial populer Tiongkok, Weibo.


Dalam bocoran tersebut terlihat sebuah perangkat yang diduga Mi Note 2 terlihat memamerkan punggungnya. Tampak di sana, dua kamera telah dipersiapkan oleh Xiaomi. Berbeda dengan Mi 5s Plus, yang kamera gandanya saling bertumpuk di tengah, Mi Note 2 ini memiliki sensor di sisi kiri atas, mirip dengan iPhone 7 Plus.

Bocoran spesifikasi untuk Mi Note 2, diperkirakan phablet ini bakal hadir dengan chip Snapdragon 821, layar antara 5,5 atau 5,7-inci dengan resolusi 1440 x 2560, RAM 6 GB, memori internal 128 GB, atau bahkan mungkin 256 GB, dua kamera belakang dengan sensor 16 MP, serta kamera depan 5 MP. Semuanya dijalankan oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sebuah laporan memperkirakan bahwa Mi Note 2 akan diluncurkan bulan Oktober. Kemungkinan dalam waktu dekat bakal semakin banyak bocoran-bocoran atau informasi mengenai phablet ini. Meski mirip dengan Mi 5s Plus, namun tidak ada salahnya bagi para penggemar Xiaomi, khususnya Mi Note untuk mengetahui apa yang bakal ditawarkan oleh perangkat ini. Sumber

Post a Comment for "Xiaomi MI NOTE 2 bakal dilengkapi fitur Dual-Camera? (Rumor)"