Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Whatsapp luncurkan fitur kamera ala Snapchat


Snapchat memang populer dan menarik. Tak ada yang bisa menampik hal ini. Bahkan mulai banyak yang meniru fitur-fitur Snapchat, seperti Facebook dengan fitur Instagram Stories dan aplikasi Lifestage. Tampaknya Facebook masih belum bosan meniru Snapchat.

WhatsApp, aplikasi yang dibeli Facebook beberapa waktu lalu kini memiliki fitur kamera baru ala Snapchat. Bahkan interface yang digunakan pun terlihat mirip dengan Snapchat, termasuk editing tool yang terlihat sama. Setelah mengambil foto atau video, Anda bisa menambahkan emoji, gambar, atau teks. Mirip dengan Snapchat, bukan?

Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan "front-facing flash" untuk memutihkan layar sementara ketika mengambil foto selfie low-light. Lagi-lagi, fitur yang lebih dulu dimiliki Snapchat. Update WhatsApp kali ini juga akan memungkinkan zoom-in dan zoom-out dengan menggeser jari ke atas dan ke bawah ketika merekam video. Beralih dari kamera belakang ke depan pun cukup dengan double tap pada layar.

Menurut posting blog, update fitur kamera ini akan diluncurkan untuk perangkat Android hari ini. Jika Anda beruntung, mungkin Anda akan mendapatkannya dan bisa langsung menjajalnya.


Post a Comment for "Whatsapp luncurkan fitur kamera ala Snapchat"