Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Virgin America Luncurkan Sepatu Unik dengan Display Mini dan Wi-Fi Hotspot


Sepatu yang dulu hanya berfungsi sebagai alas kaki saja kini mendapat banyak sentuhan teknologi. Nike HyperAdapt 1.0 misalnya, produk yang terinspirasi oleh sepatu di film Back to the Future ini laku dilelang dengan harga tak main-main, Rp 1,3 miliar. Yang tak kalah menarik adalah sepatu dari Virgin America ini.

Maskapai penerbangan Amerika ini membuat sepasang sepatu unik yang disebutnya Virgin America First Class shoes. Satu-satunya sepatu dilelang di eBay dengan bidding mulai $1,300 atau Rp 16,9 jutaan, dengan hasil penjualan yang akan diberikan pada Soles4Souls, organisasi non-profit yang membagikan pakaian dan sepatu pada orang-orang yang membutuhkan.

Yang unik dari Virgin America First Class adalah display mini pada bagian atas, meski ukurannya yang terlalu kecil. Selain itu sepatu juga dilengkapi Wi-Fi hotspot dengan data plan, USB charging untuk smartphone, dan tentunya tali gesper dari baja.

Sepatu ini dibuat secara hand-made di Milan. Dalam listing, sepatu ini dikatakan akan menggunakan plexiglass display case dengan LED lightning. Hmm.. tertarik untuk memilikinya? Sumber


Post a Comment for "Virgin America Luncurkan Sepatu Unik dengan Display Mini dan Wi-Fi Hotspot"