Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Video) Semua Kamera iPhone dari Tahun 2007 Hingga Saat Ini

iPhone pertama kalinya diperkenalkan Steve Jobs pada tahun 2007 silam. Sejak saat ini Apple terus merilis iPhone terbarunya setiap tahunnya, hingga iPhone 7 terbaru saat ini. Tentu saja iPhone 7 hadir dengan performa yang super cepat, dilengkapi fitur tahan air, dan juga kamera beresolusi 12 megapiksel.


Evolusi iPhone selama Sembilan tahun tersebut muncul dalam sebuah tayangan video di YouTube. SaluranYouTube EverythingApplePro menghadirkan video berjudul "ALL iPhones EVER Made Comparison! 2016 Edition Part 2". Video tersebut menghadirkan perbandingan tes kecepatan semua kamera iPhone yang pernah beredar hingga saat ini. Saluran tersebut juga mengungkapkan perbandingan kualitas gambar semua kamera iPhone.

Dalam deskripsi video yang diunggah pada 19 September 2016 tersebut, EverythingApplePro menuliskn perbandingan antara iPhone 7 Plus vs 7 vs SE vs 6s Plus vs 6s vs 6 Plus vs 6 vs 5s vs 5c vs 5 vs 4s vs 4 vs 3GS vs 3G vs 2G. Hingga saat ini video tersebut telah menembus 1.5 juta views.

Video perbandingan iPhone tersebut juga memperlihatkan Steve Jobs saat memperkenalkan iPhone 3G yang disusul dengan perbandingan antara iPhone 3G dan iPhone 7 terbaru. Hasilnya, kinerja iPhone 7 lebih cepat 120 kali lipat dibandingkan iPhone 3G.

Juga terlihat pada tes pertama, yakni tes startup, iPhone 7 paling cepat dihidupkan dibandingkan iPhone lainnya, disusul dengan iPhone SE dan iPhone 6s. Uniknya, iPhone 7 Plus justru bereda di posisi ke 8 untuk tes startup tersebut.


Tes kedua berupa tes benchmark, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berada di posisi teratas. Video tersebut juga memperlihatkan tes HTML5 dengan hasil iPhone-iPhone keluaran terbaru beada di posisi terdepan. Juga yang ditunggu-tunggu adalah tes aplikasi kamera pada semua iPhone yang memperlihatkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terbaru hadir dengan hasil mengagumkan, baik pengambilan kamera utama dan kamera depan. Sektor kamera mengalami peningkatan yang signifikan ibandingkan iPhone sebelumnya.

Selain itu juga diperlihatkan tes lainnya seperti tes panas dan tes Touch ID. Ingin tahu seperti apa perbandingan semua kamera iPhone tersebut? Berikut videonya untuk Anda.

Post a Comment for "(Video) Semua Kamera iPhone dari Tahun 2007 Hingga Saat Ini"