Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Video) iPhone 7 Plus Jet Black "Loncat Indah" dari gedung tertinggi di dunia


Sudah melihat iPhone 7 direbus? Beberapa waktu lalu TechRax mengunggah sebuah video di YouTube berisi iPhone 7 direbus. Hasilnya, iPhone 7 masih bisa berfungsi setelah direbus selama sekitar lima menit. Kini TechRax kembali mengunggah sebuah video di YouTube, yang memperlihatkan iPhone 7 Plus Jet Black dilemparkan dari atas gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Burj Khalifa, gedung dengan ketinggian 829 meter di Dubai menjadi tempat yang dipilih oleh TechRax untuk menguji ketahanan iPhone 7 Plus varian Jet Black. Hal yang dilakukan mungkin lebih tepat untuk bersenang-senang daripada untuk menguji ketahanan iPhone 7 Plus. Yang jelas, iPhone 7 Plus Jet Black dibawa ke tempat observasi di lantai 148. Setelah memastikan iPhone 7 Plus Jet Black masih bekerja, lalu TechRax melemparkannya dari atas gedung.

Malangnya, aplikasi untuk melacak mendadak offline beberapa saat setelah iPhone 7 Plus varian Jet Black dilempar dari atas gedung. Kemungkinannya iPhone 7 Plus Jet Black hancur berkeping-keping atau meledak ketika mendarat. Dan bisa dipastikan iPhone 7 Jet Black tidak akan dapat berfungsi lagi setelah terjatuh dari atas gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Penasaran seperti apa videonya? Anda bisa melihat iPhone 7 Plus Jet Black dilempar dari atas Burj Khalifa melalui video pada tautan di bawah.

 

Post a Comment for "(Video) iPhone 7 Plus Jet Black "Loncat Indah" dari gedung tertinggi di dunia"