Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustadz Riza Muhammad Banjir Kritik Unggah Foto Istri Saat Lakukan Ini


Ustadz Riza Muhammad dikenal sebagai sosok pendakwah yang santun. Namun, Riza menuai sorotan setelah mengunggah foto selfie bersama sang istri, Indri Giana, saat menyusui putri mereka.

Itu bermula setelah ustadz asli Situbondo tersebut memamerkan foto selfie dengan posisi duduk di bagian depan. Sementara Indri di bagian belakang bersama sang buah hati, Zulaiha.

"Cinta itu tidak harus mahal....tersenyum bersamamu. Dan ada di dekatmu bagiku itu cinta sepenuh hati tanpa rekayasa tapi pamrih dan tanpa mahal....mawaddah bersamamu," tulis Riza di caption foto tersebut.


Sejumlah netizen mengkritik foto selfie itu, karena menilai Riza tak menutupi istrinya yang sedang menyusui Zulaiha. Mereka juga menilai Riza terlalu sibuk ingin eksis, hingga kurang menjaga kesopanan.

"Delete aja ini. Nggak menjaga privasi istri bgt," imbuh pemilik akun yaayaaisha.

"Di delete aja, pak ustas.. meski tak nampak, tapi semua tau. Privasi istri loh itu. Duhdudhduh," papar yang lain, maulidaegi.

"Masa istri lg netein, di ajak selfi, haduhh ustad ," ungkap khairliyaumi.

"Ga pantas diposting pak," papar akun berina_cornela.

Namun, ada juga netizen yang menilai maksud Riza mengunggah foto itu hanya karena ingin menyampaikan pesan sebagai keluarga sakinah mawaddah warahmah.

"Itu kan otak mu aja yg ngeres mass di baca aja kata2 ustad nya dan lihat senyum nya sakinah mawadah warohmah. Itu yg penting," jelas fitribougenvil.

Post a Comment for "Ustadz Riza Muhammad Banjir Kritik Unggah Foto Istri Saat Lakukan Ini"