Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sony Boyong Tiga Headphone Wireless Baru ke Indonesia


Tiga headphone wireless baru Sony siap hadir akhir Oktober di Indonesia

Sony merilis tiga varian headphone wireless baru di Indonesia.

Ketiganya terdiri dari over-ear dan in-ear headphone yang dilegkapi oleh berbagai teknologi seperti NFC dan hadir dengan sentuhan Walkman.

Selain itu, ketiga headphone baru ini juga kompatibel dengan berbagai perangkat mulai dari pemutar MP3 dan smartphone.

Headphone pertama yang dirilis Sony kali ini adalah MDR-1000X. Ia merupakan headphone over-head premium yang diklaim mampu memberikan penekanan frekuensi suara bising paling responsif.

Headphone ini juga dilengkapi dengn berbagai teknologi baru seperti Personal NC Optimizer untuk noise cancelling, serta Quick Attention yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan suara sekitar hanya dengan menempelkan tangan ke permukaan earcup headphone.


Sony MDR-XB70BT
Headphone kedua adalah MDR-XB80BS, yaitu sebuah in-ear headphone yang khusus dirancang untuk para pecinta olahraga. Headphone ini dirancang untuk mendengarkan musik jenis Electronic yang memiliki tempo tinggi (hingga 120 per 140 ketukan per menit), sehingga musik yang diputar menggunakan headphone ini akan memiliki dentuman suara yang lebih kencang. MDR-XB80BS juga tahan air dan bisa digunakan hingga 8,5 jam.

Terakhir adalah headphone Sony MDR-XB70BT yang merupakan in-ear headphone dengan teknologi wireless dan penggunaan sehari-hari. Headphone ini dirancang sedemikian rupa sehingga tampil dengan bodi yang ringkas dan ringan.


MDR-XB80BS
Tiga varian headphone wireless terbaru ini segera tersedia pada akhir Oktober mendatang. Untuk harganya, Sony membanderol MDR-1000X seharga Rp5.999.000, MDR-XB80BS seharga Rp2.499.000, dan MDR-XB70BT seharga Rp1.499.000.

Post a Comment for "Sony Boyong Tiga Headphone Wireless Baru ke Indonesia"