Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah Mandi Kucing, Nikita Mirzani Ngevlog Sambil Bugil


Meski banyak diprotes, namun Nikita Mirzani nggak kapok ngevlog lagi. Terbukti, setelah mengeluarkan video bertajuk Mandi Kucing, kini Nikita Mirzani ngevlog sambil bugil.


Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, Nikita yang tak berbusana tampak duduk di atas sofa seraya menutupi tubuh aduhainya dengan bantal berukuran besar. Meski ditutup sebagian, namun tetap saja bagian dada dan paha tetap menggoda fantasi penonton.

Bukan sekadar bersembunyi di balik bantal, Nikita yang tampil polos tampak membeberkan tipe-tipe pria sesuai cookies kesukaan. Tentunya, tak sampaikan dengan cara biasa, semua masalah pria dan ranjang dikupas dengan gaya Nikita yang menggoda dan nakal.


“Kalau soal seksi kita lihat dulu satu bulan ngevlog gimana grafik viewers-nya. Aku bukan ngumbar keseksian, karena mau tampil tertutup, aku akan tetap seksi. Mungkin ngumbar-ngumbar yang ngejar aku. Kan aku ngevlog survei dulu, si A begini, si B begitu, aku nggak mau ikut-ikutan, punya gaya dan ciri khas masing-masing,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Post a Comment for "Setelah Mandi Kucing, Nikita Mirzani Ngevlog Sambil Bugil"