Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saingi Google Pixel, Xiaomi Siap Beri Kejutan di Mi Note 2


BEIJING – Google telah memperkenalkan Pixel dan Pixel XL pada awal pekan ini. Di antara gempuran pemberitaan mengenai ponsel tersebut, CEO Xiaomi Lei Jun tampaknya tak ingin produknya kalah pamor.

Xiaomi saat ini tengah bersiap-siap meluncurkan Mi Note 2 dengan layar melengkung 5,5 inci AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560. Perangkat itu juga sempat disebut bakal hadir dengan kamera berlayar ganda dengan kamera belakan 21 MP.

Di samping spesifikasinya yang tinggi, Jun mengatakan Note 2 akan menjadi kejutan bagi pecinta gadget. Sayangnya, dia tidak menjelaskan apa kejutannya tersebut.

Sementara itu, Xiaomi Note 2 terakhir dikabarkan sudah masuk tahap produksi masal. Perangkat ini kabarnya akan siap di pasar pada pertengahan Oktober, meski akan membutuhkan waktu lebih lama untuk wilayah di luar China.


Di sisi lain, Google merilis Pixel dan Pixel XL sebagai pengganti smartphone Nexus. Pixel membawa layar 5 inci dengan kualitas AMOLED dan resolusi 441 per inci sementara “kakaknya” punya layar lebih lebar 5,5 inci Quad HD 534 piksel per inci.

Kendati demikian, ponsel buatan HTC tersebut dibanderol dengan harga yang cukup tinggi mengingat dia memang didesain untuk kelas high-end. Sementara itu, Xiaomi biasanya memberikan harga yang jauh lebih terjangkau karena pasarnya menengah ke bawah.

Sumber

Post a Comment for "Saingi Google Pixel, Xiaomi Siap Beri Kejutan di Mi Note 2"