Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria Ini Temukan Bangkai Ular Di Botol Minuman Sodanya


Jika hanya sekedar semut yang masuk ke dalam makanan atau minuman, pasti bukanlah masalah yang besar. Namun apa jadinya jika hewan yang tidak seharusnya, malah masuk ke dalam makanan atau minuman apalagi dalam bentuk bangkai?

Hal inilah yang dialami pria asal India. Bukan hanya sekedar hewan kecil, Pria bernama Kadali Prasad ini bahkan menemukan bangkai seekor ular pada minumannya. Minuman berjenis soda ini, dia beli di toko kelontong dekat rumahnya.


Awalnya, pria yang tinggal di daerah Tanuku ini berniat membeli soda untuk saudaranya yang akan bertamu ke rumahnya. Namun dia tidak menyadari jika salah satu soda yang dibelinya menyimpan bangkai ular yang sedang mengambang. Hal ini dikarenakan warna ular yang hampir menyerupai warna minuman tersebut. Setelah kejadian tersebut, pria ini langsung saja mendatangi toko tempat dia beli untuk komplain.


Namun sang pemilik toko tidak percaya dan mengaku jika minuman yang dijualnya masih dalam kondisi tersegel semua. Dan hal tersebut pastinya tidak memungkinkan adanya hewan yang masuk. Namun setelah Prasad menunjukkan minuman yang dibelinya, barulah sang pemilik toko percaya. Akhirnya, pemilik toko pun menelepon pihak dealer untuk dimintai pertanggung jawaban. Namun hingga saat ini masih belum ada jawaban.


Padahal minuman tersebut bermerek Thums Up yang merupakan salah satu perusahaan minuman terbesar di India. Kejadian ini membuat Prasad selalu mual ketika berhadapan dengan minuman bersoda. Karena dia pasti akan mengingat kejadian sial yang pernah menimpanya. Maka dari itu kita harus lebih berhati-hati dalam membeli makanan atau minuman agar kejadian yang dialami Prasad tidak menimpa kita.

Post a Comment for "Pria Ini Temukan Bangkai Ular Di Botol Minuman Sodanya"