Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pamer Paha Mulus, Aishwarya Rai Bersandar Mesra di Dada Ranbir Kapoor


Ranbir Kapoor dan Aishwarya Rai dipertemukan lewat film terbaru garapan Karan Johar berjudul "Ae Dil Hai Mushkil". Keduanya pun melakukan sejumlah pemotretan di majalah untuk mempromosikan filmnya tersebut.

Menjadi sepasang kekasih di film, Ranbir dan Ash pun tampil super mesra dalam pemotretannya kali ini. Dalam sebuah foto, tampak Ash hanya mengenakan atasan kemeja putih dan mengeskpos paha mulusnya sambil bersandar di dada bidang Ranbir.

Sedangkan Ranbir tampak memandang ke arah kaki Ash yang tertutup oleh kaus kaki hitam. Di foto berikutnya tak kalah mesra di mana Ash terlihat seksi dengan balutan lingerie yang memperlihatkan sebagian belahan dadanya.


Di lain sisi Ranbir tampak berbaring di paha Ash sambil memandang mesra ibu satu anak itu. Melihat sejumlah pose berani keduanya pun semakin membuat penggemar tak sabar menyaksikan aksi mereka di layar lebar.

Sementara itu, "Ae Dil Hai Mushkil" akan menjadi film dengan peran berbeda yang dimainkan Ash. Istri Abhishek Bachchan ini memerankan karakter seorang janda cantik yang menggoda daun muda.

Post a Comment for "Pamer Paha Mulus, Aishwarya Rai Bersandar Mesra di Dada Ranbir Kapoor"