Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pake Prosesor Sama Kayak Google Pixel, Harga Le Pro 3 Cuman Rp 3,8 Juta


Google Pixel kayaknya belom bisa duel head to head sama iPhone. Masalahnya, pendatang baru dari Cina, LeEco bakal jadi penghalang buat duel mereka. Sempet Jadi pesaing terberat iPhone 7 di jagat benchmark sebelom disalip Mi 5S, Le Pro 3 mulai debut di Amrik dengan harga $299 atau setara Rp 3,8 Juta.

Tapi sebenernya, harga Le Pro 3 di Amrik tuh sampai $399 atau setara Rp 5,1 juta. Tapi sebagai langkah promosi debutnya, Le Pro 3 dikasih diskon sampe $100. Sedangkan di sudut lain, Google Pixel yang paling murah aja dibanderol 8,5 Juta.

Hal ini dikonfirmasi sama Danny Bowman, Chief Revenue Officer Leeco North America “Jika pelanggan mengikuti program Up2U dari kami, bisa mendapatkan diskon 100 dollar untuk Le Pro 3. Perangkat ini bisa didapatkan dengan hanya 299 dollar AS saja”.

Le Pro 3 juga punya spek kekinian yang gahar. Chipset bikinan Qualcomm, Snapdragon 821 jadi prosesor hape ini, sama kayak yang dipake Google Pixel. Selain itu, Le Pro 3 juga didukung sama RAM 4GB, media penyimpanan 64GB, kamera 16MP dengan f/2.0, dan kamera selfie 8MP. Batere-nya juga bongsor banget guys, sampe 4.070 mAh.

Sayangnya, Le Pro 3 gak punya slot kartu microSD, dan ikut-ikutan iPhone 7 yang gak pake jack 3,5 mm. Kelebihannya? Ya di batere itu guys. LeEco ngeklaim kalo batere dari Le Pro 3 bisa dipake nelepon sampe 33 jam non-stop. Panas-panas dah tuh kuping.

Meski udah punya kantor sama karyawan di Indonesia, LeEco masih enggan ngasih pertanyaan kapan produk Le Pro 3 mulai beredar di ITC ITC terdekat.

Post a Comment for "Pake Prosesor Sama Kayak Google Pixel, Harga Le Pro 3 Cuman Rp 3,8 Juta"