Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nekat Minum Minyak Cabe Agar Terkenal, Pria Ini Mengalami Akhir yang Mengerikan


Seorang pemilik restoran barbekyu di China mempunyai ide cemerlang untuk memperkenalkan restorannya ini. Ia mengadakan live streaming saat minum minyak cabe untuk mempromosikan bisnisnya tersebut. Sempat tenar beberapa saat namun kemudian pria ini menghilang karena ia dirawat di rumah sakit selama 2 minggu.


Dalam video tersebut, ia terlihat memamerkan resep rahasianya dan memamerkan daging iga yang akan ia bakar sediakan di restoran miliknya. Barbekyu iga yang disajikan pada restoran miliknya mempunyai rasa yang pedas karena direndam di dalam minyak cabe.


Ia menyiapkan sebuah wadah besar untuk menyimpan minyak cabe untuk merendam iga sebelum dibakar. Selanjutnya ia mulai mempersiapkan sebuah gelas yang diisi dengan air saringan minyak cabe. Cairan yang ada di dalam gelas itu berwarna merah sekali menunjukkan betapa pedasnya minyak cabe tersebut.


Beberapa waktu setelah live streaming tersebut, ia menghilang dan belakangan diketahui bahwa pria tersebut dirawat selama 2 minggu di rumah sakit akibat meminum minyak cabe yang ia buat sendiri. Sempat terkenal beberapa saat namun akhirnya pria malang ini berakhir di kamar rumah sakit. Miris ya, bagaimana menurut kamu?

Post a Comment for "Nekat Minum Minyak Cabe Agar Terkenal, Pria Ini Mengalami Akhir yang Mengerikan"