Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kubu Ahok-Djarot: Salam 2 Jari, Salam 2 Periode


PENDUKUNG calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat bersorak sorai atas nomor urut 2 yang didapat. Para relawan yang memakai baju kotak-kotak ini menyerukan yel-yel tanda sukacita.

"Salam 2 jari, jangan lupa pilih Basuki Djarot," teriak para relawan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Tak hanya itu, mereka juga menyanyikan lagu yang persis yel-yel saat Presiden Joko Widodo dan Ahok mengikuti Pilkada 2012. Mereka juga menyerukan ingin melihat pembangunan keberlanjutan oleh Ahok-Djarot.

"Salam 2 periode! Lanjutkan!," seru pendukung lainnya.

Seorang pendukung Ahok-Djarot, Johansyah, mengaku senang jagoannya mendapatkan nomor urut 2. Kata dia, itu pertanda Ahok-Djarot akan memimpin dua periode.

"Nomor urut dua untuk dua periode," kata Johansyah dengan semangatnya.

Suka cita serupa juga dilakukan oleh pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Mereka merayakan hasil nomor urut jagoannya masing-masing.

Nomor itu nantinya akan dipakai dalam atribut kampanye maupun pencoblosan. pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat nomor urut 1. Ahok-Djarot mendapat nomor urut dua dan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno mendapat nomor urut 3.

Post a Comment for "Kubu Ahok-Djarot: Salam 2 Jari, Salam 2 Periode"