Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

“Kalau Sampai Arief Membunuh Mirna, Saya yang Cincang Dia Depan Otto”


Dalam sidang lanjutan perkara kematian Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10), terdakwa Jessica Kumala Wongso mengatakan ia menerima informasi bahwa Arief Soemarko, suami Mirna, memberikan kantong plastik kepada barista Cafe Olivier, Rangga Dwi Saputra.

"Saya mendapat informasi dari seorang penasihat hukum saya, Pak Hidayat Bostam bilang kalau ada orang bernama Amir melihat Arief memberikan bungkusan hitam kepada Rangga di parkiran Sarinah sehari sebelum Mirna meninggal," ujar Jessica di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Mendengar pernyataan Jessica, ayah Mirna, Darmawan Salihin mengungkapkan bahwa dia akan memberikan hukuman berat kepada Arief jika pernyataan Jessica itu benar.

Kata Darmawan, jika Arief benar membunuh anak pertamanya itu, dia sendiri yang akan mencincang Arief di depan Jessica dan penasihat hukumnya, Otto Hasibuan.

‎"Kalau sampai Arief membunuh Mirna saya yang cincang dia di depan Otto," terang Darmawan di PN Jakarta Pusat, dikutip dari jpnn, Kamis (20/10).

Selain itu, Darmawan pun menegaskan akan meminta maaf kepada Jessica, jika hal tersebut benar.

"Sama Jessica saya minta maaf dan saya cium kakinya," cetus Darmawan.

Post a Comment for "“Kalau Sampai Arief Membunuh Mirna, Saya yang Cincang Dia Depan Otto”"