Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ilmuwan Sebut Alien Pernah Kunjungi Planet Bumi 250 Ribu Tahun Lalu


SAAT ini pergunjingan perihal adanya makhluk di luar bumi atau sering disebut alien, masih menjadi perdebatan. Meski telah banyak para ilmuwan menerapkan teori konspirasi untuk membuktikan hal itu.

Kali ini muncul teori konspirasi lainnya perihal kehadiran alien di muka bumi. Ilmuwan memperkirakan, alien pernah mengunjungi bumi pada 250.000 tahun silam. Alasan itu datang setelah para peneliti mengungkap rahasia di balik sebuah potongan logam misterius yang diduga kepingan dari UFO, yang ditemukan di Rumania pada 1970 silam.

Belum lama ini, dalam sebuah hasil tes yang dilakukan oleh ilmuwan di laboratorium di Lausanne, Swiss, mengungkapkan bahwa fragmen aneh itu berupa logam yang 90 persennya mengandung aluminium dan telah berusia 250.000 tahun. Itu menjadi buktinya nyata alien pernah berada di bumi sejak zaman pra-sejarah.

“Tes laboratorium menyimpulkan itu adalah fragmen UFO karena mengingat pada zaman itu teknologi yang tersedia di bumi tentu jelas belum ada,” kata Wakil Direktur Asosiasi Ufologi Rumania, Gheorghe Cohal, seperti dilansir dari Fox News, Minggu (23/10).

Logam misterius itu ditemukan di tepi Sungai Mures, tidak jauh dari Kota Aiud, Rumania. Ilmuwan menemukan benda misterius itu sekitar 33 kaki di bawah tanah, ditemukan terkubur bersama dua buah tulang besar.

Saat penemuan, diduga dua tulang besar itu berasal dari mamalia yang telah punah pada 10.000 sampai 80.000 tahun silam, namun ilmuwan tercengang melihat adanya sebuah logam di antara penemuan itu.

Banyak sejarawan menilai, logam misterius itu adalah pecahan dari pesawat Perang Dunia II milik Jerman. Logam misterius itu kini dipamerkan di Museum Sejarah Cluj Napoca, Rumania.

Post a Comment for "Ilmuwan Sebut Alien Pernah Kunjungi Planet Bumi 250 Ribu Tahun Lalu"