Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-ciri Wanita Yang Ingin Minta "Jatah"


Dalam budaya kita, kurang etis rasanya jika cewek terlalu agresif meminta 'jatah' untuk urusan ranjang. Walaupun mereka dalam kondisi sangat bergairah dan ingin melakukan seks, tetap saja kaum hawa tak juga mampu memintanya, walau pada suaminya sendiri.

Namun, bahasa tubuh wanita yang sedang horny tak bisa disembunyikan. Seorang pria sejati seharusnya paham tanda wanita ingin bercinta berikut ini:

Nafas Terdengar Berat


Nafas mulai terdengar berat, diiringi sorot mata seolah berharap menjadi tanda awal wanita mulai terangsang. Anda bisa memulai dengan membelai rambut sambil menciumnya. Jika detak jantung mulai cepat, momen ini sangat pas untuk membuat pasangan Anda pasrah di ranjang.

Salah Tingkah dan Mulai Tidak Bisa Konsentrasi


Gairah seks yang mulai tinggi bisa membuat wanita tidak bisa konsentrasi dan salah tingkah di depan pasangannya. Hanya faktor gengsi saja yang membuat wanita tak kuasa meminta ke pasangannya. Saat wanita mulai canggung dan gugup, sudah saatnya pria menghentikan aktivitas dan memenuhi gairahnya.

Dia Tak Ingin Melepas Pelukan Anda


Dalam banyak kesempatan, pria seringkali memeluk pasangannya. Saat dia menahan Anda dalam pelukannya, Anda harus paham bahwa itu tandanya dia ingin lebih dari sekedar pelukan. Segera sambut ajakan nakal tersebut dengan memberikan kecupan, sambil membawanya ke ranjang

Minta “Jatah” dengan Gerakan Menggoda


Wanita agresif paham apa kelemahan pria dihadapan mereka. Jika dia bolak-balik berjalan dihadapan Anda, kemudian duduk dengan pakaian seksi sehingga semakin mempertegas bentuk tubuhnya, sudah waktunya Anda mengajaknya ke atas ranjang

Seks adalah bahasa tubuh. Pasangan yang harmonis, tentu paham bagaimana bicara cinta tanpa harus mengungkapkannya.

Post a Comment for "Ciri-ciri Wanita Yang Ingin Minta "Jatah""