Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bahaya Dari Fingering Yang Patut Diketahui


Pada dasarnya, cukup hanya melakukan foreplay standar seperti berciuman saja, seorang wanita dapat terangsang. Namun, ada beberapa golongan wanita yang tidak mudah 'basah' hanya melakukan foreplay standar.


Oleh karenanya, dibutuhkan stimulasi yang lebih 'hot' lagi agar dapat meningkatkan gairah wanita, salah satunya dengan melakukan fingering saat foreplay. Lantas apa yang dimaksud dengan fingering dan apa sisi bahayanya?

Apa Itu Fingering?


Fingering adalah teknik stimulasi pada vagina dengan cara menggesekkan dan memasukkan jari ke dalam alat kelamin wanita secara konstan. Fingering dapat dilakukan oleh pasangan atau juga diri sendiri.

Bahaya Fingering


Walaupun sudah banyak pasangan yang melakukannya dan terbukti dapat meningkatkan kenikmatan seksual, akan tetapi teknik fingering memiliki sisi bahaya, yaitu penyebaran bakteri secara langsung ke dalam vagina.


Masuknya bakteri atau virus penyakit ke dalam area vagina dapat disebabkan karena tangan yang tidak bersih. Selain itu, kuku yang panjang juga dapat melukai bagian lunak di dalam vagina yang menyebabkan infeksi. Oleh karenanya, saat akan memulai bercinta, khususnya melakukan fingering di kala foreplay, pastikan tubuh, terutama jari dalam keadaan bersih. Tentunya, Anda tidak ingin pasangan terkena penyakit hanya gara-gara teknik yang salah, bukan?

Post a Comment for "Bahaya Dari Fingering Yang Patut Diketahui"