Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Barang "Wah" Rey Utami Pemberian Suami

 
Nama presenter olahraga sekaligus komika wanita Rey Utami, mendadak jadi sorotan setelah dirinya dinikahi pengusaha muda kaya raya bernama Pablo Putera Benua.

Bukan hanya karena ia berhasil ‘ditaklukan’ Pablo dalam 7 hari, tapi juga karena barang-barang mewah pemberian Pablo saat pendekatan dan setelah menikah yang membuat Rey wanita beruntung.

Sekedar diketahui, setelah kencan pertama, Rey sudah diberi mobil. Keesokan harinya diberi jam tangan mewah. Kini setelah resmi menjadi istri Pablo hidupnya pun semakin dimanja dengan kemewahan.

Berdasarkan pengamatan Rimanews pada Senin (24/10), berikut daftar barang mewah milik Rey pemberian suami.

1. Honda HRV Mobil tersebut merupakan pemberian Pablo setelah hari pertama mereka bertemu usai berkenalan via situs kencan online, Tinder.

2. Jam Tangan Hermes “Hari ketiga aku dibeliin jam tangan mahal seharga Rp4 Miliar," ucap Rey Utami saat ditemui dalam acara 'Buka-Bukaan Rey Utami' di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/10).

3. Sony RX100 Karena Rey hobi bikin vlog, Pablo pun memberinya kamera beresolusi 20.1 Megapixel yang bisa menghasilkan video kualitas 4K.


4. Kalung dan Shoulder Bag Chanel Dalam berbagai kesempatan, Rey terlihat mengenakan dua barang mewah tersebut saat bersama Pablo.


5. Vertu Phone Kompak dengan Pablo, Rey juga memiliki ponsel Vertu seharga Rp270 Juta yang memiliki fitur anti-sadap, dan fitur delay pesawat.

6. Jam Tangan Rolex dan Richard Mille Jam tangan silver yang dilapisi mutiara dari Rolex dibanderol Rp300 Juta, sementara jam tangan Richard Mille yang dimiliki Rey adalah RM 011 Flyback Chronograph yang dibanderol mulai Rp1,2 Miliar hingga Rp2,1 Miliar.

7. Tote Bag Louis Vuitton Sebagai wanita, tak cukup rasanya memiliki hanya satu tas, maka Pablo memberinya tote bag senilai USD1.246

Post a Comment for "7 Barang "Wah" Rey Utami Pemberian Suami"