Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Artis Indonesia Zaman Dulu Berpredikat Bom Seks


DI era tahun 80-90an ketika film-film nasional berjaya, artis-artis ngetop melalui layar lebar. Saat itu gedung bioskop menjamur hingga di kampung-kampung, hampir setiap akhir pekan penuh sesak. Bahkan ada bioskop yang memutar film pada siang hari. Tak jarang penggemar artis-artis tertentu bolak-balik nonton film yang sama berkali-kali. Saat itu banyak artis yang dijuluki bom seks karena keberaniannya berakting dengan pakaian yang minim. Kini popularitas para bintang itu meredup, bukan hanya karena semakin sedikitnya gedung bioskop dan sedikitnya fim Indonesia, tetapi juga makin banyak munculnya artis-artis baru. Beberapa artis yang dulu ngetop dan sempat mendapat julukan bom seks diantaranya adalah:

1. Eva Arnaz


Di tahun 80-an siapa yang tidak kenal Eva Arnaz. Setiap kali filmnya diputar penonton berjubel antre di depan loket bioskop. Wajah cantik, tubuh seksi ditambah keberaniannya berakting membuat penonton, terutama kaum lelaki melotot tak henti-henti. Konon artis ini sampai-sampai disebut sebagai simbol seks film Indonesia. Sampai sekarang Eva Arnas masih cantik, sayangnya sudah jarang terlihat di film-fim baru. Kalau pun kangen dengan penampilan Eva Arnaz, setidaknya masih bisa menikmati melalui film-film lawasnya.

2.Ayu Azhari


Sampai sekarang artis Ayu Azhari masih tetap cantik. Tubuhnya juga masih terawat meskipun anak-anaknya sudah usia remaja.Wajahnya yang ayu dan tubuhnya yang ideal membuat para penonton film saat masih muda, menjadi langganan untuk menontonnya. Penampilanm Ayu juga lebih banyak dilihat di kalender karena memang dia lebih banyak sebagai model. Ayu termasuk bintang lawas yang sesekali masih tampil di televisi saat ini. Bahkan beberapa kali masih diterpa isu miring, misalnya saja dia sempat diisukan menikah siri dengan seorang pejabat Banyuwangi. Tapi hal itu sudah terbantahkan semua.

3. Kiki Fatmala


Menurut pengakuannya, bintang satu ini ketika terjuan dalam satu peran, dia tidak mau setengah-setengah. Apapun peran yang jadi tanggung jawabnya akan dituntaskan dengan kemampuan penuh. Tak heran ketika harus bermain dengan pasangan prianya di film, penontonnya sering dibuat menahan nafas menunggu aktingnya tuntas. Tapi itu dulu, kini Kiki lebih sering tampil gamis, penampilannya tertutup karena mengenakan hijab.

4. Sally Marcellina


Pertama main film katanya karena kebetulan. Saat itu dia hanya ingin jadi penonton tapi akhirnya dia ditawari ikut main. Ternyata Sally termasuk berbakat di film. Apalagi didukung wajah yang cantik dengan postur tubuh ideal. Film pertama yang dibintanginya berjudul Misteri Janda Kembang. Dari judul saja sudah menggoda untuk menontonnya. Keberanian dan kemampuannya beradu akting dengan lawan mainnya mendongkrak namanya hingga menjadi artis papan. Kini artis papan atas di era 90-an itu masih tetap cantik.

5. Meriam Bellina


Siapa tak kenal Meriam Bellina, wajah cantik, hebat saat akting dan berani berpenampilan seksi membuat artis blasteran ini tenar di eranya. Tak heran ada beberapa media memberi julukan bom seks Indonesia. Kemampuannya berakting membuatnya selalu digandrungi penonton, apapun film yang dibintanginya. Meski tidak setenar dulu, nama Meriam Bellina sampai kini merupakan salah satu bintang film top yang ada di Indonesia.

6. Inneke Koesherawaty


Kalau tidak lihat film lawas, orang tidak akan tahu kalau Inneke adalah salah satu pemain film terpanas yang pernah ada di Indonesia. Tapi itu lagi-lagi di eranya dulu. Karena saat ini Inneke berpakaian muslimah dengan menutup auratnya rapat-rapat. Dan itu sudah dilakoninya sejak lama. Sejak berpakaian muslimah dan menutup auratnya, Inneke juga hampir tidak pernah terlibat di dunia hiburan lagi. Wajahnya tetap cantik, bahkan terlihat makin cantik ketika dibalut dengan pakaian muslimah.

7. Yurike Prastika


Artis ini dulu juga menjadi salah satu pemain film yang tergolong berani dan sempat mendapat julukan ratu bom seksnya Indonesia. Misalnya saat main di film berjudul Pembalasan Ratu Pantai Selatan. Sejak main di film itu, nama Yurike melesat menjadi bintang papan atas. Sampai saat ini, Yurike tergolong masih eksis dan sering tampil di layar televisi. Tapi bukan lagi tampil seperti dulu, melainkan dalam talk show komedi di satu program tv swasta bersama Sule,Parto, Andre dan Bolot.

Post a Comment for "7 Artis Indonesia Zaman Dulu Berpredikat Bom Seks"