Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi pangkas harga resmi Redmi Note 3 versi Snapdragon 650 jadi Rp. 1,6 Jutaan


Kabar negatif tentang penjualan produk Xiaomi di industri smartphone memang kencang berhembus selama tahun 2016 ini, tapi itu bukan berarti bahwa produk yang mereka rilis sudah sepi peminat. Menyambung kebijakan mereka dalam menurunkan harga dari produk-produk mereka yang beredar sudah cukup lama, Xiaomi akhirnya mengumumkan banderol resmi baru untuk produk phablet murah mereka yang rilis tahun 2015 kemarin: Redmi Note 3.

Saat ini Xiaomi memang sudah merilis phablet Redmi yang lebih baru yaitu Redmi Note 4. Namun sejauh ini Redmi Note 4 cuma hadir dalam versi Helio X25 saja; tanpa ada tanda-tanda kalau Xiaomi bakal merilis Redmi Note 4 versi Snapdragon 652, jadi penawaran terbaru ini tampaknya bakal sangat menarik bagi para penggemar yang lebih suka membeli produk berbasis prosesor Snapdragon.

Harga baru untuk Redmi Note 3 dengan prosesor Snapdragon 650 ini bakal 100 yuan lebih murah daripada harga lama, yaitu 800 yuan atau setara Rp 1,6 juta saja. Ini adalah harga untuk Redmi Note 3 dengan 2GB RAM & memori internal 16GB, sementara varian dengan 3GB RAM & memori internal 32GB bakal dibanderol seharga 1000 yuan atau setara Rp 2 juta.

Harga baru ini berlaku mulai tanggal 22 September 2016 jam 10 pagi (waktu Tiongkok tentunya), dan bisa diakses langsung oleh pelanggan via toko-toko rekanan resmi. Semoga saja harga baru ini juga bisa segera diadopsi oleh pada reseller dan distributor di Indonesia. Sumber

Post a Comment for "Xiaomi pangkas harga resmi Redmi Note 3 versi Snapdragon 650 jadi Rp. 1,6 Jutaan"