Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal rilis dan Perangkat iDevices yang mendukung iOS 10


Setelah acara terbaru Apple memiliki tedapat pengumuman tenang kapan taggal rilis iOS 10 versi terbaru dari sistem operasi untuk perangkat iOS. kita tidak ingat tanggal berapa rilis sistem operasi tersebut dikarenakan begitu banyak pengumuman yang dibuat di atas panggung, beberapa lebih lebih menarik dari pada yang lain. Tanpa basa-basi lagi, iOS akan dirilis pada

September 13, 2016


Tepat pada hari ini, untuk semua perangkat iOS yang memenuhi syarat. Sementara Apple tidak memberikan info pada waktu apa tepatnya update akan menjadi unggulan iPhone atau iPad ini, kami memiliki dugaan.

Selama penggelaran iOS sebelumnya, Apple telah mulai merilis OS baru sekitar 10 AM Waktu Pasific, yang berarti bahwa sebagian besar Amerika Serikat mendapatkannya pada siang hari atau beberapa jam. Sementara itu, ini berarti bahwa pengguna Eropa akan mendapatkan itu kadang-kadang di malam hari, sedangkan bagian Asia kemungkinan akan mendapatkannya pada dini hari 14 September. Berikut ini merupakan tabel yang berguna yang akan menunjukkan Anda ketika kemungkinan akan tiba iOS 10 dalam beberapa zona waktu utama:


Dengan cara ini, sebagian besar semua perangkat iOS yang aktif akan sudah berada di iOS 10 ketika iPhone 7 dan 7 Plus tiga hari kemudian, pada 16 September Sejauh perangkat yang layak, Anda akan menemukan daftar lengkap tepat di bawah. Perhatikan bahwa iPhone 4s tidak akan mendapatkan iOS 10:


Catatan: Jika Anda telah terdaftar dalam program beta Apple dan menggunakan iOS 10 beta selama beberapa bulan terakhir, The Golden master iOS 10 harus sudah bergulir ke perangkat Anda.

Juga perlu diingat bahwa iOS 10 fitur baru tertentu hanya akan tersedia pada perangkat yang lebih baru . Misalnya, Raise to wake di iPhone SE, iPhone 6s, atau minimal iPhone 5, 5c, serta iPhone 6 dan 6 Plus yang tidak mendukung fitur itu. Sumber

Post a Comment for "Tanggal rilis dan Perangkat iDevices yang mendukung iOS 10"