Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Leaks tanggal rilis Xiaomi Mi Note 2

 


Beberapa saat yang lalu, kita tahu bahwa Xiaomi ini akan merilis Mi Note 2 dengan 2 veri. Versi paling tinggi, telah diklaim, akan menggunakan chipset Snapdragon 821 dan 6RAM 6 GB. Beberapa kebocoran baru saat ini muncul dengan bentuk yang berbeda-beda sampai akhirnya dirilis secara resmi.

Dilansir oleh orang-orang di AndroidPure, dua sumber tentang versi Mi Note 2 ini muncul perbedaan. Sumber Weibo pertama "finally confirmed" rumor bahwa perangkat akan "resmi dirilis" pada September 14, yang dimana tinggal beberapa hari lagi. seperti yang sudah kita dengar sebelumnya dengan chipst Snapdragon 821, bersama dengan kamera belakang ganda dan layar lengkung seperti terlihat di berbagai penampakan. dengan harga sekita A 2999 Yuan, yang setara dengan sekitar $ 450 US.

Foto yang kedua mengambil bentuk poster promo dan tampak resmi yang terlihat pada gambar di sebelah kanan, yang membuat spekulasi bahwa tanggal rilis '9,24'. Bahwa tanggal 24 September pada hari Sabtu, akan menjadi hari yang aneh untuk mengadakan acara peluncuran, meskipun tidak benar-benar di luar kemungkinan.

Memang, bahkan bisa jadi Xiaomi berencana untuk memperkenalkan handset ini pada 14 September sebelum resmi meluncur ke pelanggan pada tanggal 24 september. Apapun masalahnya, kita tidak akan terkejut jika Xiaomi tidak berencana untuk menunda dari konvensi dan peluncuran / rilis Mi Note 2 pada 9/24. Dengan dugaan analis sebelumnya telah mengindikasikan kedatangan di bulan Agustus, ketidakpastian tanggal peluncuran Mi Note 2 ini masih berlanjut. Mudah-mudahan itu tidak akan tetap menjadi teka-teki bagi banyak lagi, meskipun, terutama mengingat kita dimana spesifikasinya yang sangat gahar. sumber

Post a Comment for " New Leaks tanggal rilis Xiaomi Mi Note 2"