Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mi 5s Plus vs iPhone 7 Plus vs Galaxy 7 Edge versi Xiaomi

Dua flagship terbaru Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus resmi diumumkan ke public. Dari kedua jagoan terbaru itu, Mi 5s Plus tampaknya yang menjadi produk andalan Xiaomi untuk mengalahkan para rivalnya. Tak Tanggung-tanggung Xiaomi langsung membuat perbandingan hasil foto melawan iPhone 7 dan Galaxy S7 Edge.

Berbekal chipset Snapdragon 821 dan dual kamera, Mi 5s Plus memang diracik untuk pecinta fotografi. Itulah sebabnya Xiaomi memilih sensor buatan Sony 13 MP + 13 MP. Di situs resmi Xiaomi, Mi 5s Plus langsung di head to head dari sisi disain, ukuran dan harga.

Nah, kira-kira bagaimana hasilnya?

1. Bobot

Xiaomi mi 5s Plus memiliki bobot yang lebih ringan dibanding iPhone 7 Plus dimana Mi 5s Plus hanya memiliki berat 168 g sedangkan iPhone 7 Plus 188 atau lebih ringan 20 gram.


2. Layar

Ukuran layar Mi 5s Plus lebih besar dengan 5,7 inci sedangkan iPhone 7 Plus hanya 5,5 inci. Secara keseluruhan, dimensi Mi 5 Plus ternyata lebih kecil dari iPhone 7 Plus.


3. Kamera

Xiaomi Mi 5s Plus diklaim lebih mampu menangkat cahaya lebih besar dengan 1,55 mikron dibanding dengan iPhone 6s Plus yang hanya 1,22 mikron atau 61 % lebih baik.


4. Xiaomi mengklaim, professional fotografer lebih condong ke Mi 5s Plus dengan 49% dibanding iPhone 7 Plus dan Galaxy S7 edge.


5. Begitu juga dengan blind test, para pengguna lebih prefer Mi 5s Plus sebanyak 55% dibanding iPhone dan Galaxy S7 edge dengan presentase yang lebih kecil.


Lalu bagaimana dengan Anda? Silahkan bandingkan hasil foto di bawah ini. 5s Plus vs iPhone 7 Plus vs Galaxy 7 Edge versi Xiaomi. Sumber

Lalu bagaimana dengan Anda? Silahkan bandingkan hasil foto di bawah ini.







Post a Comment for "Mi 5s Plus vs iPhone 7 Plus vs Galaxy 7 Edge versi Xiaomi"