Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rumor iPhone 7

7 September bisa menjadi hari untuk Apple karena mereka mengungkapkan iPhone terbaru (atau iPhones) di Amerika Serikat. Banyak bocoran sekitar dunia maya, namun tidak satupun dari bocoran tersebut benar sampai akhirnya diungkapkan . Dalam hal ini, kita mengumpulkan semua Omongan dan menyajikan fitur yang tersedia atau tidaknya sampai resmi dirilis.


Tersedia lima warna, termasuk 'Piano Black'

Goodbye, Space Gray: Apple dikabarkan menyajikan varian gelap mendukung rona hitam yang lebih gelap dalam dua warna - 'Dark Black' dalam matte, dan edisi terbatas 'Black Piano' mengingatkan model iPhone sebelumnya. Disamping kedua varian hitam ada juga Silver, Gold, dan Rose Pink dalam daftar tahun ini warna iPhone tersedia untuk model baru. Selain itu, tampilan ditingkatkan lagi dengan warna yang lebih cerah seperti iPad Pro, untuk melihat lebih alami terutama saat mengambil foto. Strip antena juga dimodifikasi dengan mengikuti lekuk ponsel pada bagian di belakang, dan ...

Tidak ada Headphone Jack!!


Hal-hal aneh yang terjadi di sisi Cupertino di Silicon Valley, di mana insinyur telah memutuskan untuk membuang jack audio 3.5mm untuk model iPhone baru dan mengandalkan Lightning port tunggal untuk kedua pengisian dan musik. Seperti apa yang mereka lakukan dengan Macbook baru, kami mengharapkan Apple untuk merilis port Lightning-to-3.5mm termasuk dalam paketnya, dan yang akan menghubungkan headphone ke perangkat melalui port lightning nya. Jika tidak, Anda membeli aksesoris tambahan untuk mendukung headphone tersebut.

Dual Camera ( for iPhone 7 Plus )




Dua varian iPhone yang diharapkan akan diluncurkan pada 7 September, tapi ini tidak berubah sejak iPhone 6. Tahun ini tidak ada perbedaan yang mencolok, karena dengan dua ukuran layar yang berbeda - iPhone 7 di 4,6 inci, dan iPhone 7 Plus di lebih besar 5,5 inci. Keduanya mempunyai resolusi 12MP, tapi iPhone 7 Plus dilaporkan memiliki OIS dengan setup dual camera - lensa tele dan lensa wide-angle - dan akan memiliki optical zoom.

Selamat tinggal 16GB

Kabar baik: akhirnya kita akan mengucapkan selamat tinggal pada masalah penyimpanan dalam model 16GB, karena berbagai laporan menunjukkan bahwa Apple membara varian dengan dukungan 256GB jauh lebih besar. Berita buruk: varian 64GB juga ikut ditiadakan, daftar berikutnya yang tersedia dengan kapasitas penyimpanan hanya 32GB, 128GB dan 256GB.

Sumber

Post a Comment for "5 Rumor iPhone 7"